Rabu, 26 Oktober 2011

profile twilight saga part 2 ^^ cullen family^^




Carlisle Cullen (Peter Facinelli)
Year of birth : 1646
Year of transformation : 1669 (23 years old)



anak seorang pendeta Anglikan yang ditugaskan untuk memburu vampir pada masa tersebut. Tapi, di tengah perburuan, ia malah tergigit oleh satu vampir dan terinfeksi. Ia takut dan memutuskan untuk mengurung dirinya di bawah tanah di antara tumpukan tomat busuk, agar ia tidak memangsa manusia dan menjadi monster. Tapi suatu hari, ia menemukan alternatif lain agar tidak menjadi monster. Yakni, bertahan dengan darah binatang. Iapun bangkit dari keterpurukannya dan mempelajari kedokteran supaya ia bisa menyelamatkan orang. Dan iapun akhirnya sama sekali tidak terpengaruh dengan darah manusia.

Edward Anthony Masen Cullen (Robert Pattinson)
Year of birth : 1901
Year of transformation : 1918 (17 years old)



Ayah ibunya meninggal lebih dulu akibat Flu Spanyol. Ditemukan Carlisle dlm keadaan sekarat akibat penyakit yang sama di rumah sakit di Chicago. Karna permintaan almarhum ibu Edward, Carlisle menyelamatkan Edward dengan cara yang bisa ia lakukan. Edward memiliki bakat, yakni mendengar pikiran orang, kecuali Bella Swan.

Esme Anne Platt Evenson Cullen (Elisabeth Reaser)
Date of birth : 1895
Date of transformation : 1921 (26 years old)



Mencoba bunuh diri dengan melompat dari tebing karena kehilangan anaknya. Carlisle melihatnya dan mencoba menyelamatkannya. Ia kemudian menjadi pendamping Carlisle.

Rosalie Lilian Hale Cullen (Nikki Reed)
Date of birth : 1915
Date of transformation : 1933 (18 years old)



Gadis cantik. Diperkosa oleh pacarnya sendiri hingga ia hampir mati. Carlisle membawanya dan menyelamatkannya.


Emmet McCarty Cullen (Kellan Lutz)
Date of birth : 1915
Date of transformation : 1935 (20 years old)



Ditemukan Rosalie ketika Rose tengah berburu. Emmet hampir mati diserang beruang. Rosepun jatuh hati padanya dan membawanya kepada Carlisle dan meminta Carlisle mengubah Emmet.

Mary Alice Brandon Cullen (Ashley Greene)
Date of birth : 1901
Date of transformation : 1920 (19 years old)



Dikirim ke rumah sakit jiwa di Biloxi oleh orangtuanya karena Alice mampu melihat hal-hal aneh yang akan terjadi di masa depan. Dia menghabiskan hari-harinya di RSJ tsb dan seorang vampir (unnamed) pun tertarik padanya. Tapi, James juga menginginkan Alice dan iapun memburu Alice. Tapi,si unknown vampire tsb berhasil mengubah Alice,sebelum James sempat membunuh Alice. Karena kesal, James pun membunuh vampir tersebut.

Jasper Whitlock Cullen (Jackson Rathbone)
Date of birth : 1843
Date of transformation : 1863 (20 years old)



Seorang mayor muda berbakat yang diubah oleh vampir bernama Maria, untuk diikutsertakan dalam Perang Vampir di Selatan. Tapi, entah kenapa,di merasa bosan dengan keabadiannya dan menemukan Alice. Kemudian,dengan bantuan penglihatan Alice,mereka menemukan keluarga Cullen dan bergabung dengan mereka di tahun 1944. Berbakat menstimulasi emosi orang-orang di sekitarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hi,,,, komentar kalian ditunggu^^

YouTube - Pattinsonville's Channel